Jumat, 23 September 2016

BELAJAR TIDAK KHAWATIR

Syalooommm.....
Hidup....Sebagai seorang manusia, saya memang tidak lepas dari rasa khawatir, banyak hal yang membuat saya untuk merasa khawatir, kenapa seperti ini, apakah akan seperti ini, bagaimana jadinya ini, ini itu, kapan ini, kapan itu.....
Saat rasa khawatir itu lebih banyak menguras pikiran saya saat itu saya berkata pada saya sendiri, apa yang saya khawatirkan, bukan kah Tuhan berkata untuk "Jangan Khawatir" "Jangan Takut" meskipun rasa khawatir itu masih ada tapi saya bisa merasakan kelegaan. Tuhan Yesus tidak pernah biarkan kita sendiri, IA tau apa yang kita perlukan, apa yang di dalam hati. Sampai sekarang saya masih belajar untuk tidak khawatir akan hidup, dan yakin kalau Tuhan kan bantu saya dalam pembelajaran saya, karena Tuhan Yesus itu Guru Yang Hebat dan Luar Biasa. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar