Rabu, 01 Maret 2017

Penolong dan pendamping yang sepadan

PASANGAN HIDUP

Semua orang menginginkan pasangan yang setia dan bersedia untuk menemani kita sampai masa tua tak terkecuali saya. Dari kecil saya sering bermimpi suatu saat nanti, saat saya sudah dewasa, sudah cukup untuk menjadi hidup sendiri, saya bisa bersama seseorang yang begitu bersedia melengkapi kekurangan saya. 
Layaknya gadis lain, yang tumbuh dalam impian ingin seperti cerita cinderela atau cerita dongeng romantis lainnya, saya begitu terbawa perasaan ingin mengukir cerita yang sama seperti negeri dongeng atau di drama korea. 
Tapi ternyata jalan hidup kita tidak selamanya sesuai impian kita, banyak hal yang harus dilalui, sedih, bahagia, patah hati, dikhianati, di sakiti, dicintai tapi ternyata itu semua tidak cukup untuk mengukir cerita bak negeri dongeng. Mungkin ada sebagian yang bisa merasakan cerita dongeng terjadi dalam hidupnya tapi saya termasuk dalam hitungan orang-orang yang tidak merasakan cerita negeri dongeng. 
Sempat sakit hati, sempat berpikir Tuhan Yesus tidak mendengar doa saya, sempat berpikir untuk berhenti berharap tapi ada satu Firman Tuhan yang membuat saya sadar Kejadian 2 : 18 "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. AKU akan menjadikan penolong baginya yang sepadan dengan dia". Sungguh luar biasa Firman Tuhan, Tuhan menyakinkan saya, kalau IA sekarang sedang menyediakan penolong yang sepadan bagi saya, sesuai kebutuhan saya bukan apa yang saya inginkan karena Tuhan itu yang paling mengerti kita. Sekarang walaupun saya masih belum bertemu dengan 'penolong sepadan' saya tapi saya yakin sekarang Tuhan sedang membentuknya menjadi pribadi yang baik dan sepadan untuk saya, dan sementara itu saya juga yakin Tuhan sedang membentuk saya menjadi pribadi yang baik dan sepadan untuk 'penolong sepadan' saya. Lakukan yang terbaik untuk Tuhan dan hidupmu, sehingga saatnya tiba kita sudah siap menjadi pasangan yang sepadan didalam Tuhan.. Tuhan Yesus Memberkati ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar