Senin, 10 April 2017

Berdoa dan percaya

Markus 11 : 24 "Karena itu Aku berkata kepadamu : apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu"

Saat masalah dan badai hidup menerpa kita, kita terkadang bimbang dan ragu bahkan cendrung mengeluh, bahkan lupa bahwa kita punya Penolong yang hebat. Dengan segala keputusasaan kita lebih memilih mengandalkan diri kita dan apabila hasil yang didapat tidak sesuai dengan keinginan, kita akan berusaha mencari sosok yang bisa dijadikan tempat "salah".
Nas alkitab di atas menjadi acuan bagi kita, untuk mengandalkan Tuhan Yesus dalam segala perkara dan badai hidup.  Jangan pernah ragu, kwatir, takut atau pun merasa kecil, hanya cukup berdoa, meminta kepada Tuhan Yesus dan yakinkan diri, percaya bahwa apa yang kita minta pasti akan menerimanya maka Tuhan pasti akan memberikan. Bukan kah dalam alkitab dengan tegas dikatakan "Jadi jika kami yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmmu, apalagi Bapa yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepadaNya" Mat 7 : 11






Tidak ada komentar:

Posting Komentar